Jasa Pembuatan Blog Seo Friendly dan Jasa Pembuatan Akun Google Adsense Full Approve untuk negara Indonesia Termurah dan Bergaransi

New !!! Jasa Pembuatan akun adsense Non Hosted murah ada garansi

Jasa pembuatan akun adsense non hosted indonesia -  Google adsense merupakan sebuah sarana bagi sebagian bloger - blogger sukses yang berhasil memperoleh pendapatan online yang praktis. Melalui google adsense setiap blogger berkesempatan untuk memperoleh penghasilan setiap bulannya. Sudah banyak orang yang membuktikan bahwa pendapatan online dari google adsense adalah benar-benar ada alias bukan sekedar scam atau penipuan.

Jasa buat akun google adsense non hosted

Bagaimana kita memperoleh uang dari google adsense? mungkin sebagian dari anda mempertanyakan ini, dan pertanyaan ini wajar jika anda belum pernah merasakan gajian dari google. Secara sederhana teknis bagaimana kita bisa mendapat uang dari google adsense adalah sebagai berikut :
  1. Sebelumnya anda harus memiliki akun google adsense
  2. Setelah anda memiliki akun adsense, selanjutnya anda harus memiliki blog,,, baik blog dengan subdomain blogspot maupun blog yang sudah ber domain misalnya domaian .com. web.id dan sebagainya, selain itu jika anda memiliki video di you tube, anda juga bisa mendapatkan uang melalui video anda tersebut. Silahkan baca juga jasa pembuatan blog seo friendly
  3. Setelah kedua hal tersebut ( no 1 dan no 2) dimiliki maka anda sudah dapat mulai mengumpulkan uang dari google adsense yaitu dengan cara memasang kode iklan yang ada dalam google adsense ke dalam seluruh blog yang saudara miliki.
  4. Apabila anda telah memasang kode adsense pada blog saudara, maka akan muncul berbagai iklan dari google dalam blog saudara, dan saudara akan mendapatkan uang dari setiap iklan yang di klik oleh para visitor blog anda atau istilahnya PPC ( namun ingat jangan sekali-kali saudara mengklik iklan yang ada dalam blog saudara sendiri karena hal tersebut dapat mengakibatkan akun anda di banned google
  5. Apabila saldo dalam akun adsense anda sudah mencapai Rp 1.300.000 maka saudara dapat mencairkan saldo tersebut, bagaimana mencairkannya? pada akun lama atau akun yang dibuat tahun 2014 atau sebelumnya maka anda dapat mencairkannya lewat agen western union, caranya anda pergi saja ke agen western union salah satunya kantor pos, datangi saja kantor pos terdekat dengan membawa KTP asli dan fotokopi ktp dan isilah formulir western union yang dapat anda ambil dikantor pos. Yang harus di isi antara lain nama lengkap anda, alamat sesuai KTP, nama pengirim dalam hal ini adalah google, alamat pengirim, Jumlah yang akan dicairkan dan MTCN  yang dapat anda lihat di akun adsense anda. Namun jika akun adsense anda dibuat mulai sekitar bulan oktober 2015 atau akun adsense model baru dimana pembayarannya dalam bentuk rupiah atau idr maka anda dapat menerima pembayaran dari google adsense melalui bank lokal di indonesia seperti BRI, Mandiri, BNI dan sebagainya, caranya anda tinggal memasukan nama dan nomor rekening bank anda dan secara otomatis setiap pembayaran akan masuk pada buku rekening anda setiap penghasilan anda mencapai minimal Rp 1.300.000.
Dari kelima poin di atas maka pada poin pertama yang harus anda miliki untuk memulai menjadi publisher google adsense adalah akun google adsense. Bagi anda yang belum memiliki akun adsense maka segeralah daftarkan diri anda, namun tidak sedikit dari blogger yang kesulitan untuk daftar google adsense untuk itulah admin blog aksesearning.blogspot.com memberikan layanan jasa untuk mendapatkan akun adsense non hosted dengan harga yang relatif murah yaitu Rp 400.000 saja dan bergaransi selama 1 minggu ( lihat ketentuan garansi). Jika anda minat dengan layanan admin silahkan anda ikuti langkah langkah order akun adsense non hosted

Akun adsense yang anda dapatkan jika anda memakai jasa pembuatan akun adsense pada admin adalah akun adsense non hosted, jadi kode adsense dapat anda tempatkan dalam semua situs baik situs dengan sub domaian misalnya blogspot mapun situs dengan domain TLD misalnya com, id, net, info dan sebagainya.

Sorry Gan Jasa Pembuatan adsense saya TUTUP

Anda tidak perlu khawatir tentang keawetan akun adsense yang anda order pada admin, mengapa? karena setiap akun adsense yang kami buat menggunakan trik yang legal dan tidak dilarang google adsense, salah satu trik aman dari kami adalah kami menggunakan domain TLD yang berbeda untuk setiap akun yang digunakan untuk mendaftar akun adsense jadi jika domain TLD yang sudah pernah dipakai tidak akan kami pakai untuk kedua kalinya. Jadi bagi para blogger yang berminat dengan jasa kami InsyaAllah akan mendapatkan pelayanan maksimal dari admin dalam rangka memberi kepuasan dalam jasa pembutan akun adsense non hosted.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : New !!! Jasa Pembuatan akun adsense Non Hosted murah ada garansi

0 comments:

Post a Comment